Indian CS: GO

Koalisi Esports Integrity, yang merupakan badan utama untuk mengatur semua Esports di India bersama dengan ESL India Premiership dan beberapa turnamen yang berbeda, telah memperkenalkan larangan 5 12 bulan bagi Optic India sekarang mantan pemain kawakan CS: GO Nikhil ‘Forsaken’ Kumawat dari “semua esports terkait latihan untuk atau dengan perusahaan anggota ESIC” untuk jangka waktu 5 tahun.

karena perilaku tidak profesional Kumawat, skuad Optic India kini telah bubar dan Gaming Optik telah menutup toko di India. ini adalah berita yang mc88poker mengerikan untuk kancah permainan kompetitif India karena Optic Gaming adalah beberapa kelompok Esports terbesar di planet ini dan memiliki basis penggemar internasional.

kita akan melihat foto yang dapat dipercaya dari acara di bawah, tempat Kumawat menangkap penggunaan apa yang tampak seperti aimbot ketika administrator ruang penjualan mencoba untuk memeriksa perangkat komputernya, dia mencoba untuk langsung menghapus file yang dia gunakan untuk meretas video permainan.

Para peserta pro yang malu berubah menjadi tidak hanya tertangkap curang melalui Final Ekstremografi Asia tetapi juga selama Premiership ESL India yang memenangkan Optic India. Pilihan untuk melarang ‘Forsaken’ datang setelah itu berubah menjadi ditemukan bahwa ia telah menipu sepanjang kedua turnamen. ESIC telah menyebutkan bahwa bukti ke arahnya menjadi “menarik” dan “melewati keraguan yang terjangkau”

ESIC membuat pernyataan dengan menegaskan. “Sementara sejumlah besar bukti telah dibeli secara publik selama beberapa hari dan ada banyak panggilan untuk keputusan singkat dan larangan seumur hidup, kami sekarang telah mengambil waktu kami untuk memastikan metode yang benar telah diadopsi sesuai dengan Kode Perilaku yang Kumawat menjadi daerah di seluruh Liga Utama, “ESIC berbicara tentang. “Dia menjadi berhak dan terus berhak atas metode yang sesuai dan keadilan alami. Karena fakta ini, kami sekarang telah mencoba untuk menghubungi dia untuk memberinya waktu yang layak untuk mempertimbangkan fakta dan membeli kesempatan untuk mengaku bersalah dan menerima sanksi yang diusulkan atau mengaku tidak bersalah dan melindungi dirinya lebih awal dari Panel Disipliner yang tidak memihak. Dia sekarang tidak menanggapi upaya kami untuk menghubunginya. “

Kumawat berubah menjadi berurusan dengan larangan seumur hidup mungkin dari semua kegiatan Esports tetapi ESIC bukan memilih untuk larangan 5-tahun karena pelanggarannya yang usang pada tahun 2017 “menjadi hanya pada akhirnya mengenai yang satu ini”

Mengenai pelarangan pelarangan itu, komisioner ESIC, Ian Smith melanjutkan untuk mengklaim. “Itu selalu sangat tidak senang ketika hal seperti ini terjadi di esports, namun kasus ini sangat mengecewakan karena sekarang kita sudah menunjukkan welas asih. dan pertimbangan untuk Kumawat dalam hubungan kami sebelumnya dengan dia. Selain itu, dia telah membawa kerusakan yang sangat besar pada CS India: GO dan esports dan mendevaluasi kompetisi yang luar biasa. ”

Dia bertahan dengan bantuan mengumumkan “Tidak ada tempat di esports untuk menipu seperti Kumawat dan, pada tingkat pribadi, saya berharap kita tidak pernah melihatnya kembali di CS: GO atau video game lain sekali lagi.”

sedangkan Kumawat belum berbicara kembali kepada ESIC, ia meluncurkan pengumuman kepada AFK Gaming untuk meminta maaf atas perilakunya dan menegaskan bahwa rekan-rekannya tidak memahami bahwa dia berubah menjadi tidak jujur. Fisik yang mengatur, ESIC telah menguji bahwa tidak ada kecurangan pada individu awak India OpTic lainnya telah ditemukan, namun total skuad berubah menjadi dibubarkan saat ini setelah Kumawat tertangkap berselingkuh.


Leave a Reply